Kamis, 02 Juni 2011

Komen Para Sahabat tentang Blog Ini

Oleh Kosmas Lawa Bagho

“Saya baru baca beberapa tulisan Bapak di blog, dan saya suka.
Gaya penulisannya yang memilih bahasa sederhana,
Membuat pesan tulisan itu sampai dengan aman,
Tanpa membuat pusing kepala pembaca.
Nanti saya mau lanjutin baca sisanya yang lain.
Keren pak … Pasti bisa jadi penulis hebat nih, Pak …!!”
Lucya Chriz, Medan-SUMUT, Facebook, 11 Mei 2011

“Selamat pagi bapak dan selamat merayakan
Pesta Kenaikan Isa Almasih.
Wah …. Tulisannya luar biasa, kopditnya juga hebat
Akan saya tunjukkan ke CU Kasih Sejahtera Kefamenanu
Foto gedungnya luar biasa lebih bagus dari Bank
Ya kantornya ….. hehehehe
Frederikus Tjeunfin, Kefamenanu-NTT
Facebook, Kamis, 2 Juni 2011

“Blognya bagus, kak”
Gusti BW, Jakarta
Facebook, Awal Mei 2011

“temanku,...
saat kubaca deretan tulisanmu
semua...tiada yang tertinggal
dari awal hingga akhir pd blogspotmu
tak terasa air mataku turun tak terbendung
kau arungi hidupmu dgn semangat & ketegaran
kau berani mengakui kehidupanmu
dan kau ambil satu keputusan
dgn tegas & lugas
aku benar2 salut padamu
kau bukan seperti kacang lupa kulitnya
cuma kau kadang2 agak sableng
kamu hebat, ...temanku
dengan ketekunan,keyakinan & keuletanmu
kau raih sukses dgn tak tanggung2
posisi terhormat telah kau raih,
keluarga bahagia telah kau miliki
lalu apa lagi yang kau cari..????
......................................
pesanku,...syukuri & jgn kau rusak apa yg sdh ada,

kehidupan telah mengatakan padamu,
nyata & penuh berkat,
yg terpicuh dari keteguhan hatimu,
.........................................
kau lewatkan waktu,
demi wawasan & modal hidup
demi hikmat,harkat & martabat
demi menaikkan derajat kehidupan
.........................................
semua telah terbayar
kau telah menjadi "POHON KEHIDUPAN"
tempat berlindung yg menyegarkan
bagi pendamping & yuniormu.
.......................................
selamat...temanku

Melania Pricilla, Surabaya (Email, 8 Juli 2011)

Siapa menyusul
Jangan hanya beri saya pujian
Tapi juga kritikan agar lebih maju ke depan
Tuhan akan membalas budi baik kalian semua ….

Catatan:
Terima kasih atas motivasi dan komennya yang luar biasa.
Saya belum apa-apa dibandingkan para blogger terkenal
serta penulis terkenal lainnya. Saya juga belum menjadi
Penulis sebab baru mau belajar, berlatih dan tekun menulis secara otodidak
setelah beberapa komen di atas. Lihat saja tulisan-tulisan saya
baru mulai banyak bulan Mei 2011 (bulan bersangkutan 11 tulisan hehehe)
Sebelumnya dua tahun berturut-turut hanya 28 tulisan.
Semoga pujian ini tidak membuat saya sombong dan kritik
mematahkan asa ……. Jadikanlah saya mental pemenang
dan bukan pecundang dalam kehidupan ini …………………….
Doakan saya ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar