Minggu, 28 Agustus 2011

Sajak dan Puisi


CELOTEH CINTA

Bersorak tempatku berpijak,
Senandungku dan kerinduan
Suaramu menerangi hampaku
Menyambut hangat sapamu
Jujur aku hampa tanpa celotehmu
Akupun rindu padamu

Hangat pelukmu
Kamu membuat detak jantungku
berpacu

Hmmm terima kasih
Aku menerimamu dalam dekapku
Dikala hati merindu dan jiwa menuntut
kehangatanmu tulus
Aku menantimu dalam rembulan yang syahdu

Dan bibir kita berjumpa tanpa malu
Kita melayang di angkasa perawan
menggelora asa dan mmmm oh

Romantis banget, jadi deg-degan
I love you

Kasih
Satukan rindu, kuatkan cinta
Tautkan hati dalam gejolak jiwa
Merenda asmara ‘tuk landaskan kesempurnaan cinta

Damai aku dalam pelukmu
Menemani dengan malammu
Menghapus resahmu
Tidurlah kasih
Aku menemani tidurmu

Aku sambut dirimu
Mendekapnya tak terpisahkan
Dan tanganku melumat kamu penuh gairah
Serta mengencanimu bagaikan bayi kayangan
Tanpa pakaian oh malam nan spesial

Kamu membuat wajahku memerah
Aku sembunyikan wajahku di dadamu
Dan kamu menghanyutkan aku

Aku pun tak sabar ingin menubruk
Memetik buah cemara di dadamu
Dan nafasku kian memburu bagaikan
orang kejantungan ah ah ah

Hotel Sesandi Mbay, 15 Agustus 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar