Selasa, 21 Juli 2009

Review Peralatan Alnect Komputer

Alnect computer Blog Contest

Saya Kosmas Lawa Bagho dulu sangat mengagumi komputer dengan merk lain (tak disebutkan nanti dianggap sebagai pencemaran nama baik suatu produk) yang dibeli kurang lebih 4 tahun lalu. Maklum saya berasal dari daerah kurang memahami produk-produk unggulan elektronik apalagi yang namanya komputer. Komputer dianggap sebagai barang mewah. Namun karena saya bekerja di lembaga keuangan masyarakat (Koperasi Kredit atau Credit Union) maka mau tidak mau harus familiar dan mampu mengoperasikan yang namanya komputer. Pembelian produk tersebut hanya karena omongan teman-teman yang kebetulan tahu sedikit tentang seluk beluk komputer.

Dapatkan hadiah pertama (1stwinner) bagi pemenang pertama!


Meskipun saya masih menggunakan komputer lama namun kini saya lebih mempercayai komputer dengan merk Accesories TV Turner, Webcam yang diangap lebih smart dalam penggunaannya, tidak mudah rewel (maklum hanya tahu mengoperasikannya) serta suku cadang lebih mudah diperoleh di kota kami atau di Surabaya setelah mendapat pembekalan hardware dan software komputer dari seorang ahli. Apalagi sekarang ini lebih dipermudah dengan online Alnect Komputer (alnect net). Saya juga menginformasikan kepada teman-teman segerakan termasuk ke lembaga perguruan tinggi di kota kami, Ende-Flores, NTT.

Secara pribadi, saya berpikir bahwa membeli komputer Accesorries lebih murah, mudah mengoperasikan, tidak mudah rewel, mudah diperbaiki dengan akses suku cadang sangat mudah. Oleh karena itu sejak sekarang saya mengajak teman-teman untuk memanfaatkan Accesorries sebagai teman hidup selain keluarga. Sebab melalui Accesorries, kita bisa menyelesaikan tugas dengan mudah terutama (keuangan), lebih ringan dan mudah mengakses informasi dengan dunia luar. Selamat membeli dan menggunakan komputer dengan merk Accesorries. Bisa hubungi alnet net secara on line. Terima kasih! Alnect Komputer menanti permintaan anda dan siap melayani anda dengan hati dan tepat waktu. Kualitasnya dijamin aman. Segeralah manfaatkan Accesorries .......!

Jangan lupa ikut yuk! Lomba mendapatkan hadiah istimewa dari Alnect Komputer ... buruan tinggal seminggu lagi! Hubungi: info@alnect.net atau sales@alnect.net dan care@alnect.net!

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus