Oleh Kosmas Lawa Bagho
Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Negeri Malang
Kamis, 27 Agustus 2015
Tugas Metpen Kuantitatif 7
Rabu, 26 Agustus 2015
Tugas Metpen Kuantitatif 6
Oleh Kosmas Lawa Bagho
Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Negeri Malang
Tugas Metpen Kuantitatif 5
Oleh Kosmas Lawa Bagho
Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Negeri Malang
Kapabilitas pemasaran dapat diartikan sebagai proses terintegrasi yang dirancang untuk menerapkan kumpulan pengatahuan, ketrampilan dan sumber daya perusahaan bagi usaha yang terkait dengan kebutuhan pasar. Kapabilitas pemasaran memungkinkan bisnis atau perusahaan memberikan nilai tambah dan menciptakan nilai bagi pelanggan serta menjadi kompetitif. Sudut pandang berdasar sumber daya perusahaan menganjurkan hasil yang diharapkan pencapaian kinerja yang unggul dan bersaing. Keunggulan kompetitif dapat dicapai melalui kepemilikan aset penting atau kapabilitas (Barney, 1991:1) dalam Suryanita (2006:16).
Selasa, 25 Agustus 2015
Tugas Metpen Kuantitatif 4
Oleh Kosmas Lawa Bagho
Mahaiswa Magister Manajemen Universitas Negeri Malang
Senin, 24 Agustus 2015
Tugas Metpen Kuantitatif 3
Oleh Kosmas Lawa Bagho
Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Negeri Malang
Tugas Metpen Kuantitatif 2
Oleh Kosmas Lawa Bagho
Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Negeri Malang
Read more...
Minggu, 23 Agustus 2015
Tugas Metpen Kuantitatif 1
Oleh Kosmas Lawa Bagho
Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Negeri Malang
Catatan:
Tulisan ini merupakan tugas mata kuliah metode penelitian (metpen) kuantitatif yang diampu Prof. Dr. Sudarmiatin., M.Si. Penulis sengaja memposting di blog sebagai bacaan ringan para mahasiswa atau siapapun yang berminat mendalami metpen kuantitatif. Tulisan ini pun belum sempurna. Mohon masukan atau catatan kritisnya. Mari kita saling berbagi dan belajar secara produktif.
Kamis, 06 Agustus 2015
Jadilah Anak Mandiri
Oleh Kosmas Lawa Bagho
HUT PICU (Pusat Informasi Credit Union)
Oleh Kosmas Lawa Bagho